PT Naturindo Surya Niaga berpartisipasi dalam Pameran Industri Halal yang Diselenggarakan oleh Kementrian Perindustrian

Jakarta, 9 Mei 2023- PT. Naturindo Surya Niaga, perusahaan yang bergerak dibidang distribusi obat herbal, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Pameran Produk Industri yang diseleggarakan oleh Kementrian Perindustrian Republik Indonesia. Acara ini resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan menjadi platform penting untuk memperkenalkan produk-produk industri halal kepada masyarakat.

Pameran Produk Industri Halal, yang merupakan inisiatif dari Kementrian Perindustrian, bertujuan untuk mendorong dan mempromosikan industri halal di Indonesia. Pameran ini menjadi kesempatan yang berharga bagi PT. Naturindo Surya Niaga untuk memperluas jangkauan pasar, memperkenalkan produk-produk halal yang inovatif, serta menjalin hubungan dengan pelanggan dan pemangku kepentingan.

Dalam pameran ini, PT. Naturindo Surya Niaga memamerkan berbagai produk yang telah mendapatkan sertifikasi halal. Melalui inovasi dan komitmen perusahaan dalam memproduksi herbal yang berkualitas dan sesuai dengan prinsip-prinsip halal, PT. Naturindo Surya Niaga telah berhasil menjadi salah satu pemain terkemuka di sektor jamu modern asli Indonesia.

Marketing operasional Manager PT. Naturindo Surya Niaga, Djoko Sutamaji, S.Pd, ¬†menyatakan,” Kami sangat antusias dapat berpartisikasi dalam pameran produk industri halal yang bergengsi ini.Hal ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk mendukung industri halal di Indonesia serta memperkenalkan produk jamu asli indonesia kepada masyarakat. Kami berharap daoat menjalin kerjasama yang baik dengan para pemangku kepentingand an meluaskan jangkauan pasar kami.”

Selama pameran, PT. Naturindo Surya Niaga memberikan presentasi pengenalan produk dan berbagai kegiatan interaktif untuk mengedukasi pengunjung mengenai bahan-bahan jamu modern asli indonesia dan manfaat tanaman obat yang banyak terdapat di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *